Senin, 06 Januari 2014

Lovely Cake



LOVELY
Cake...
            Secangkir cappuccino plus cupcake strawberry yang sudah ada di meja kini disantap manis oleh bibir tipis yang kini duduk di meja paling sudut sambil menatap di balik jendela kaca sebuah café. Tangannya begitu kecil dan juga matanya yang sangat indah membuat siapa pun yang melihat begitu terpesona. Kenikmatan itu tak berhenti sampai disitu, tubuh mungil yang dibalut dengan baju berwarna pink muda dan juga rok mini yang begitu cocok dengannya membuat mata tak berkedip untuk menatapnya.
            Gadis mungil itu bernama Diandra, cewek yang juga salah satu pelanggan tetap café tersebut. Tempat itu pun menjadi favoritenya, karena dari sudut itu dia dapat melihat jalan dengan orang yang ramai lalu lalang entah tujuannya kemana??
Semua orang dapat sibuk dengan urusan mereka masing-masing tak lain pula dengan Diandra.
            Bel yang tergantung dipintu berbunyi, pintu café terbuka membuat lamunan Diandra yang saat itu sedang meneguk secangkir cappuccino tiba-tiba matanya menuju kepada seorang cowok yang baru saja membuka pintu café. Sesosok pria yang lumayan mempesona, tubuhnya yang tinggi dengan kaos berwarna biru masuk dengan melemparkan senyuman manis kepada Diandra yang tak tersadar bahwa telah menatap pria itu.
            Kembali Diandra menyantap cupcake strawberry yang kini menunggu dihadapannya sedari tadi. Cupcake itu memang manis namun tak semanis dengan kisah cinta Diandra yang rumit. Terkadang untuk melepaskan penat hati yang Diandra alami, dengan meneguk secangkir cappuccino dan cupcake dapat membuat perasaannya sedikit tenang.
            Meski selalu berusaha untuk bisa move on dari apa yang dia alami, tetapi terkadang secangkir cappuccino itu membuatnya tiba-tiba merasa hidupnya pahit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar